THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, June 27, 2009

TRANSFORMER 2 : Revenge of The Fallen



K.E.R.E.N! Satu-satunya tanggapan gue soal ini film.

ga nyesel deh, nguras kocek ampe kaga isa beli komik. Asli seru beth!

Film yang di garap studio Dream Works plus Paramount movie...

Cerita yang disutradarai oleh Michael Bay ini beneran menyajikan kualitas film yang tidak tanggung-tanggung.

Liat aja, film berdurasi 2,5 jam ini selalu penuh loh! Hampir aja gue keabisan tiket, sial.

Asli bikin ngiler!! HUUU!!

1. Efek komputer nan canggih dan KEREN bener" buat para robot-robot kaya beneran nyata! Liat aja si Bumblebee, Primes, Optimus Prime, Megatron, trus apa tuh yang mirip serigala... The Fallen, Si Kembar yang mirip dopple gangger... Viva Autobot! Old Jetfire juga lucu... bawa" tongkat.

2. Ceritanya yang enggak biasa, alias menarik banget! Lu bakalan bisa liat adegan fanservices bersamaan dengan tembak-tembakan ga jelas! Ditambah keinginan The Fallen untuk menghancurkan bumi serta senjata yang tersimpan di piramida di Mesir! Salut gue buat Ehren Kruger, Roberto Orci, dan Alex Krutzman. Cui, ceritanya stunning beth.

3. Pemeran-pemerannya yang luar biasa, sip! Siapa c, yang kaga kenal Megan Fox? Shia LaBeouf? Salut deh! Lom lagi cakeepp bangeet Shia LaBeouf!

4. Belum lagi musik dan sound effect na Steve Jablonsky yang wao, bikin jantung mao copot!

5. Ditambah pemandangan-pemandangan spektakuler landscape yang indah n baguus beth!

6. Adegan aksi ketika pertempuran antara Decepticon dengan NAST dan anggota Autobot lain cool!

7. Adegan komedi diantara Leo, Autobot, dan diantara karakter lain juga cukup untuk mengocok perut yang lom makan...

Watch IT! gue saranin jangan banyak ketawa... ntar sakit perut lo...

Oh, ya, gue lagi nyiapin artikel about Archangels, Demon, Sins, and Holy Virtues!

Gue usahain sebentar lagi gue POST,

bai-bai.

Have a NICE Vacation!

xoxo,

sarah.nekoi

0 comments: