THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, May 23, 2009

Another Sarah's Review!

VAMPIRE KNIGHT 50 is Out!

Link : http://www.onemanga.com/Vampire_Knight/50/

Author : Matsuri Hino

Scanlation : SGK

Genre : anime, school life, romance, shoujo, supernatural, mistery

KYAAA!! Finally! It come out!! I was being curious since chapter 49!!

Gue selalu membayangkan apa yang terjadi dengan Kaname sama Yuuki setelah meninggalkan Cross Academy! O.M.F.G!!!! Kyaaa!! So Sweet!


Yuuki is very cute now!! (since she became pureblood!)

O.M.G!!

Ringkasan :

1 telah berlalu sejak insiden di Cross Academy dan para Night Class meninggalkan Cross Academy. Sejak saat itu, Zero (yang telah bersumpah akan membunuh semua pureblood) menjadi vampire hunter pada malam hari dan menjalani kehidupan sekolah seperti biasanya seperti dulu. Tapi, dia tidak lagi tinggal di asrama karena rasa 'haus darah' dan (mungkin menurut gue) tidak ingin mengenang ingatan tentang Yuuki. Duh so sweet banget, yah. Selain itu Zero juga sudah tidak dapat menjadi Level E vampire, karena sudah mendapatkan darah Shizuka Hiou dari Ichiru.

Di lain sisi, Yuuki yang telah menjadi pureblood princess a.k.a Kuran's daughter mengalami masalah dengan perubahan dirinya. Ia tidak mau menghisap darah langsung dengan taringnya! Kaname sedikit kerepotan, karenanya. Karena Yuuki hanya mau meminum darah dari luka, haha. Kacau banget!



Sehari-harinya, Yuuki belajar di dalam Kuran Mansion dengan Aidou sebagai tutornya (^^). Ketika Yuuki sedang membuat surat untuk Yori, Aidou masuk ke ruangan dan seketika itu di knock out oleh Yuuki (-_0! Funniest thing!). Aidou bertanya pada Yuuki mengapa ia tidak mengirimkan surat itu. Sebagai alasannya Yuuki tidak berani mengirimkan surat itu, karena takut akan mengungkapkan tempat persembunyiannya sekarang.

Ketika Yuuki sedang berbicara dengan Aidou, Kaname tiba-tiba kembali dari trip nya dengan ayah aidou, ternyata ia kembali karena ada sesuatu yang tertinggal.

Tujuan dari 'trip' ini adalah bertemu dengan Vampire Hunter Association agar sekali lagi Yuuki dapat keluar dari persembunyiannya dan menghirup udara segar.

Di sisi lain, Kaien Cross memberikan Zero perintah untuk mendatangi pertemuan dengan Kaname Kuran sebagai calon ketua Vampire Hunter...


Duh! Beneran gue penasaran! Gue benci sama Zero! maunya banyak!!

Oh...

Gue paling suka sama Shiki Senri sama Touya Rima!!

'kan Shiki ma Rima nthu CuCok BiZ!!!

HAAHHAHAHH!!!

Hidup ShiMa!


I LOPH SHIKIXRIMA!!




Both of them are sweet look together!


xoxo,
sarah.nekoi

0 comments: